FAQ
Dimana mendapatkan dukungan perawatan Breville ?
Hubungi kami secara online melalui situs resmi, Whatsapp dan media sosial untuk mendapatkan layanan kami.
Situs resmi : https://breville.id/
Whatsapp : +62 888-8185-000
Media Sosial : @brevilleindonesia
Jika saya mengalami masalah dengan produk, apa yang harus saya lakukan?
Tim layanan pelanggan kami akan dengan senang hati membantu pelaporan yang dilakukan oleh Anda.
Bagaimana cara melakukan pemesanan di Breville Indonesia ?
- Pilih item yang ingin Anda beli, lalu klik tombol ‘Beli’ baik dari tampilan cepat atau halaman detail produk.
- Anda dapat mengisi form kosong yang memerlukan informasi pribadi Anda untuk tujuan pengiriman.
- Selanjutnya Anda dapat menyelesaikan proses check out dan melakukan pembayaran
Bagaimana cara untuk mengeklaim garansi produk?
Pelanggan diharuskan untuk menunjukkan tanda terima garansi produk/bukti pembelian produk.
Apakah bisa membeli suku cadang pengganti asli?
Mohon maaf saat ini kami tidak bisa menjual suku cadang asli, tetapi anda cukup datang ke Store Breville Indonesia kami terdekat dan membawa mesin kopi Breville yg mengalami kendala untuk dilakukan pengecekan. Jika ada suku cadang yang mengalami kerusakan akan kami ganti suku cadang tersebut dengan yang asli
Bagaimana melakukan pelacakan produk yang sudah saya beli ?
Silahkan Anda masuk ke menu bantuan lalu masuk ke menu lacak pengiriman.
Dimana lokasi offline store dari Breville ?
Silahkan anda mengakses our store yang ada di web Breville Indonesia.