Kebijakan Pengembalian
Jika Anda tidak puas dengan pembelian peralatan Breville dari www.breville.com.au, Anda mungkin berhak mengembalikan peralatan Anda ke Breville dalam waktu 30 hari sejak diterimanya pengiriman. Silakan hubungi kami untuk mendapatkan nomor Otorisasi Pengembalian (RA) dan memulai Proses Pengembalian kami.
Syarat dan ketentuan Kebijakan Pengembalian & Pengembalian Dana:
Peralatan harus dibeli langsung dari www.breville.com.au. Breville tidak dapat menerima pengembalian peralatan bermerek Breville yang dibeli dari pengecer atau pengecer lain.
Peralatan yang dibeli harus dalam kondisi baru dengan kemasan dan aksesoris aslinya. Harap dicatat bahwa Breville tidak mengizinkan pengembalian atau menawarkan pengembalian uang untuk suku cadang atau aksesori.
Silakan hubungi kami untuk memulai proses pengembalian. Harap jangan mengembalikan peralatan Anda ke Breville tanpa terlebih dahulu mendapatkan nomor Otoritas Pengembalian. Harap dicatat bahwa Breville tidak bertanggung jawab atas peralatan yang hilang atau rusak tanpa mengikuti proses pengembalian kami dan tanpa memperoleh nomor Otoritas Pengembalian yang valid.
Nomor Otoritas Pengembalian berlaku selama 14 hari kalender sejak diterbitkan.
Jika barang dapat dikembalikan dan Anda mengirimkannya kembali kepada kami dalam kemasan asli tanpa tanda, termasuk aksesori, manual, dan dokumentasi apa pun yang dikirimkan bersama alat tersebut, Breville akan menawarkan pengembalian dana kepada Anda berdasarkan metode pembayaran awal Anda.
Dead On Arrival (DOA): Kegagalan Produk di Luar Kotak
Peralatan Breville dianggap DOA jika menunjukkan gejala kegagalan peralatan, sehingga menghambat pengoperasian dasar, saat Anda pertama kali menggunakannya setelah membuka kotaknya. Jika Anda yakin bahwa produk Anda adalah DOA, harap hubungi Breville dalam waktu 30 hari kalender sejak tanggal faktur. Breville akan menentukan apakah produk tersebut DOA dan akan mengatur pengembalian produk DOA dan mengirimkan produk pengganti kepada Anda atas biaya Breville.